Rabu, 22 Agustus 2012

Gambar - Gambar Ilusi

Saya sedikit iseng mencari gambar-gambar ilusi di mbah google. Dan menurut saya gambar-gambar ilusi itu adalah seni yang unik karena bisa melatih daya tajam pandangan terhadap mata kita. Kenapa begitu? Karena dengan gambar ilusi kita dibuat melihat gambar yang memang benar benar membingungkan. Sebagai contoh saya akan share beberapa gambar ilusi yang saya dapatkan di mbah google.


Gambar apa saja yang ada pada gambar diatas?
Saat melihat pertama dan sepintas, mata kita langsung fokus kepada sosok gambar kakek tua. Tapi setelah di teliti dengan seksama ada gambar lain yang ikut berkolaborasi didalamnya.

Nah sedangkan ini tulisan. Silahkan di baca sendiri apa tulisannya.


Kalau dari jauh nampak seperti tengkorak, tapi pas dilihat dari dekat? cek aja deh.

Yang ini lumayan serem hahah.
Sepintas seperti wajah yang lagi melihat kita.

Ranting-ranting pohon yang membentuk wajah seorang wanita

Hitung nih ada berapa kaki gajah yang nampak.

Ini simpel, dari ketiga garis ini. Garis lurus mana yang lebih panjang? garis ke1,2,atau 3?

Kalau yang ini memang bener-bener buat pusing deh.
Saya sendiri bingung mikirnya hahaha.

Sebenarnya masih banyak gambar ilusi yang saya dapat. Tapi gambar ilusi yang saya share kali ini menurut saya memang unik. Bagi yang susah melihat gambar-gambar apa aja yang ada di gambar ilusi diatas berarti matanya mesti diperiksakan deh. Jangan kebanyakan natap layar monitor terus.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda