Sabtu, 18 Agustus 2012

Berkunjung Ke Kawah Putih Ciwidey

Tepatnya pada tanggal 14 Maret 2012, hari ke-3 bagi saya berada di Bandung. Yah mumpung lagi di Bandung yang terkenal dengan obyek wisatanya yang wow abis, Saya pun berkunjung ke obyek wisata Kawah Putih Ciwidey yang letaknya di Bandung Selatan.

Saat tiba disana yang terasa itu cuaca yang sangat dingin dengan perkiraan suhu 8 derajat - 22 derajat Celcius deh. Untuk bisa ke kawasan Kawah Putih itu sendiri mesti jalan menanjak lagi soalnya daerah pegunungan. Dan kenapa tempat ini dinamakan Kawah Putih? Itu karena air kawahnya nampak berwarna putih dan diselimuti kabut yang tebal. Tapi kadang warna air nampak berwarna kebiru-biruan karena kena terik sinar matahari, pasir dan bebatuan disekitarnya berwarna putih sehingga disebut Kawah Putih.

Yang jelas pemandangan disana sugoi banget lah. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara pada berkunjung kesana. Tapi yang belum pernah kesana dan pengen kesana saya sarankan memakai pakaian yang hangat, bawa topi kupluk, slendang wol, atau yang bisa menghangatkan tubuh. Cuaca disana lebih dingin dibandingkan AC dirumah brow.

Ini beberapa foto saya saat di kawasan Kawah Putih








Keren kan saya? hahaha
Kamsudnya tempatnya keren kan? Nah kalo lagi liburan ke Bandung, nyicipin deh tempat wisata Kawah Putih. Bersih dan sejuk deh, dijamin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda